Istri Thomas "GIGI" Kekeuh Minta Bercerai


Sabtu, 01 Maret 2014 19:10 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Thomas Thomas "GIGI" (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Keputusannya untuk bercerai dengan suaminya, Thomas Ramdan tampaknya sudah ditekadkan oleh Intan Kartikasari. Menurut kuasa hukumnya, Muhammad Aqil, kliennya sudah sampai pada pilihan terakhir yaitu bercerai.


Ia mengungkapkan keduanya telah berusaha mencari solusi untuk berdamai. Namun kata damai pun tak kunjung rampung.


"Klien saya sudah sampai pada pilihan terakhir untuk menempuh upaya perceraian dari ikatan perkawinan mereka berdua. Hanya saja, upaya damai dari pihak keluarga sudah tidak mendapat hasil,"ucap Aqil kepada Okezone.


Meski tetap ngotot bercerai, namun Aqil mengaku kliennya tidak mengesampingkan peluang untuk berdamai setelah melakukan mediasi nanti. Menurutnya kemungkinan tersebut tetap ada.


"Akan tetapi, tentang kmngkinan upaya damai tentu saja selalu terbuka setiap saat baik dlm Mediasi sesuai perintah Perma 01/2008 sampai belum sebelum Putusan jatuh,"tukasnya


Seperti diketahui Intan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Feburari lalu. Keduanya baru akan menjalani sidang perdana pada 19 Maret mendatang. (rnp)