Dude Harlino Daftarkan Surat Numpang Nikah di KUA Jaktim


Kamis, 27 Februari 2014 17:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dude Harlino & Alyssa Soebandono (Foto: Edi Hidayat)Dude Harlino & Alyssa Soebandono (Foto: Edi Hidayat) JAKARTA - Setelah melamar Alyssa Soebandono, Dude Harlino kini disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Dia pun telah membuat surat pengantar nikah.


Lantaran akan menikah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Dude membuat surat di tempatnya di KUA Tebet, yang ditujukan kepada KUA Cipayung, Jakarta Timur, tempat melangsungkan pernikahan. Saat itu, Dude meminta sang ayah membuatkannya.


"Jadi pada 21 Februari 2014, ayah Dude mendaftarkan permohonan untuk pengantar menikah. Ayahnya yang datang saat itu," ujar Ketua KUA Tebet Asep Edwan, ditemui di kantornya, Kamis (27/2/2014).


Lebih lanjut, Asep menjelaskan, surat yang diajukan Dude sudah disampaikan ke KUA Cipayung. Namun sayang, untuk tanggal pernikahan dan tempatnya, Asep tidak tahu pasti mengenai pernikahan Dude dan Alyssa Soebandono.


"Berkasnya sudah kita berikan, tempat menikahnya kita belum tahu. Yang pasti pengantar itu ditujukan untuk KUA Cipayung, Jakarta Timur," tandasnya.


(nsa)