Miley Cyrus Bangga Dicap Perusak Hubungan


Jum'at, 28 Februari 2014 11:11 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Miley Cyrus (Foto: Digitalspy)Miley Cyrus (Foto: Digitalspy) LOS ANGELES - Miley Cyrus membantah menjadi penyebab perpisahan Robin Thicke dengan istrinya, Paula Patton. Dia juga menegaskan, aksi twerking yang dilakukan saat tampil bersama Robin di VMA hanya sebuah pertunjukan.


Pelantun "Wrecking Ball" itu merasa kesal, lantaran dianggap sebagai perusak rumah tangga Robin, dan penyebab putusnya Justin Bieber dengan Selena Gomez. Dia juga membantah menjalin hubungan khusus dengan Robin.


"Miley kesal selalu dikaitkan dengan semua perpisahan. Dia tak ada hubungannya dengan perpisahan Robin dan Paula, hal yang sama juga untuk Justin Bieber dan Selena Gomez. Penampilannya bersama Robin hanya sebuah pertunjukkan, tak ada hal lebih di antara mereka," ungkap sumber.


Mantan tunangan Liam Hemsworth itu menilai kerap dianggap sebagai penghancur hubungan, karena memiliki aura seksi, yang membuat banyak orang cemburu. Meski kesal, Miley pun merasa bangga karena hal tersebut. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (28/2/2014).


"Dia merasa digambarkan sebagai penghancur hubungan ketika dia benar-benar tidak melakukannya. Dia pikir itu adalah hal seksi, karena dia wanita muda yang memiliki seksualitas," tutup sumber. (nsa)