Cindy Crawford Kaget Bisa Tidur Bareng George Clooney


Jum'at, 28 Februari 2014 23:06 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Cindy Crawford (Foto: wenn)Cindy Crawford (Foto: wenn) LOS ANGELES - Cindy Crawford mengaku pernah mengalami insiden memalukan. Supermodel cantik ini tak sengaja berada di satu tempat tidur bersama George Clooney.


"Aku terbangun di tengah malam dan menyelinap ke kamar tamu dan melihat Rande berbaring menelungkupkan wajahnya di tempat tidur, jadi aku pergi ke tempat tidur dan seperti, 'Sayang, kamu harus bangun', dia mengubah posisi kepalanya, dan ternyata itu bukan Rande, itu George," kenang Cindy seperti dikutip Femalefirst, Jumat (28/2/2014).


Cindy pun kaget bukan main ketika pria yang bersamanya di tempat tidur bukan suaminya. Ternyata, George sedang menginap di rumah Rande dan Cindy. Namun, hal itu bukan masalah besar bagi mereka.


"Aku benar-benar terkejut, dan George juga kaget. Jadi kami pergi ke lantai bawah. Aku pergi mencari Rande dan seperti, 'Georger ada di kamar tamu, dan aku tidur di kasur bersamanya', dan kami semua tertawa," katanya.

(rik)