Pukul Paparazzi, Bintang Avatar Ini Bakal Dipenjara Satu Tahun?


Jum'at, 28 Februari 2014 13:26 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sam Worthington (Foto: ABCNews)Sam Worthington (Foto: ABCNews) LOS ANGELES - Sam Worthington harus berurusan dengan hukum karena memukul seorang fotografer bernama Sheng Li, di New York City's Greenwich Village. Bintang Avatar itu akhirnya menjalani persidangan di New York, pada 26 Februari.


Jaksa meminta Sam segera ditahan dan melarangnya mendekati Sheng Li selama enam bulan. Dia juga didakwa melakukan dua penyerangan tingkat tiga, upaya menyerang seseorang, dan melecehankan.


Bila terbukti bersalah, aktor asal Australia itu terancam hukuman satu tahun penjara. Sam terlihat murung saat meninggalkan pengadilan.


Sam terlibat perkelahian dengan Sheng Li, pada hari Minggu. Paparazzi berusia 37 tahun itu mengajukan komplain. Dia mengatakan, sang aktor memukul wajahnya beberapa kali, dan membuat hidungnya berdarah. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (28/2/2014).


Namun, Sam mengaku terpaksa melakukan hal tersebut untuk melindungi kekasihnya, Lara Bingle, karena ditendang Sheng Li.


Selain kasusnya, Sam menarik perhatian paparazzi lantaran mengenakan sebuah cincin di jari manisnya. Mereka menduga, aktor tampan ini diam-diam sudah menikah dengan sang kekasih. (nsa)