Manusia Biasa, tapi Park Yoochun Tak Takut Mati


Kamis, 27 Februari 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Park Yoochun (Foto: Allkpop)Park Yoochun (Foto: Allkpop) SEOUL - Park Yoochun mengaku langsung tertarik dan ingin terlibat saat ditawari skenario Three Days, musim panas lalu. Dia menilai jalan cerita drama ini akan berbeda dengan yang lainnya.


Personel JYJ tersebut juga merasa senang karena bisa bermain dengan sederet aktor senior. Yoochun juga berjanji memberikan akting lebih baik dibandingkan drama yang dibintangi sebelumnya.


"Aku langsung bilang ingin bermain dalam drama ini setelah melihat skenarionya, musim panas lalu. Aku menjalani syuting dengan baik bersama sunbae (senior). Aku berpikir penonton akan melihat sesuatu yang baru karena ada banyak adegan action canggih dibandingkan drama lain," ungkapnya.


Dia mendapat banyak pelajaran saat bermain dengan senior di lokasi syuting. Yoochun mengaku berusaha keras untuk memerankan karakternya sebaik mungkin, dan membuat penonton merasa puas.


"Aku banyak belajar dari sunbae di lokasi syuting. Meski Han Tae Kyung adalah karakter yang tidak takut mati, dia hanya seorang manusia. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan emosinya," tutup Yoochun.


Three Days mulai tayang pada 5 Maret, menggantikan Man From the Stars. Drama ini bercerita tentang upaya seorang pengawal pribadi bernama Han Tae Kyung (Park Yoochun), untuk melindungi Presiden Korea Selatan yang diculik.


Selain Yoochun, drama ini dibintangi oleh Son Hyun Joo, Park Ha Sun, Yoon Jae Moon, Jang Hyun Sung, Choi Won Young, dan So Yi Hyun. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Kamis (27/2/2014). (nsa)