Harry Styles Pilih Uang daripada Kendall Jenner


Kamis, 27 Februari 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kendall Jenner & Harry Styles (Foto: Eonline)Kendall Jenner & Harry Styles (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Tim manajemen Harry Styles dikabarkan sangat marah ketika tahu personel One Direction tersebut ingin melamar Kendall Jenner. Mereka pun memintanya memilih antara karier atau sang kekasih.


Harry sempat mengungkapkan niatnya melamar Kendall kepada Zayn Malik. Dia juga mengaku sangat mencintai dan tergila-gila dengan bintang reality show itu. Namun, tim manajemen menilai Kendall hanya akan menghancurkan image Harry, dan personel One Direction yang lain.


"Zayn, yang baru saja bertunangan dengan penyanyi Perrie Edwards, mendengarkan dengan baik, tapi kemudian membiarkan berita itu tersebar. Tapi tim mereka marah, tahu bahwa gadis muda di seluruh dunia akan membenci mereka sebagai idola seksi yang selama ini mereka banggakan, dan selamanya berada di bawah pengaruh Kendall," ungkap sumber.


Mereka pun akhirnya pergi menemui Harry, dan memberitahukan kerugian yang dialaminya jika menikah dengan Kendall. Tim manajemen mengatakan banyak gadis muda yang akan patah hati, dan One Direction kehilangan banyak uang.


"Jika kamu (Harry) menikah, itu tak hanya mempengaruhi popularitasmu, tapi seluruh band juga terkena dampaknya. Tak hanya membuat banyak gadis di seluruh dunia kecewa, tapi juga kehilangan uang dari rekaman, tur, dan penjualan merchandise. Setelah diberitahu, Harry memilih uang daripada pernikahan. Paling tidak sampai tur dunia mereka selesai," tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (27/2/2014). (nsa)