Farhat Abbas Siap Nafkahi Nia Daniati 100 Juta per Bulan?


Rabu, 26 Februari 2014 13:29 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA- Farhat Abbas menyanggupi tuntutan Nia Daniati, termasuk soal nafkah anak. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis. Namun Elza enggan menyebut berapa jumlah yang akan diterima Nia setiap bulannya setelah resmi bercerai.


Namun pada surat talak cerai yang ditulis Farhat sendiri pada 2006 lalu, disebutkan pengacara kontroversial itu akan memberikan nafkah sebanyak Rp100 juta per bulan.


"Mas Farhat, tetap bertanggung jawab, soal nafkah tak ada masalah kok," ungkap Indra ditemui usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).


Kini untuk masalah perceraian, baik Farhat dan Nia telah sama-sama sepakat untuk berpisah. Menurut Elza Syarief, kuasa hukum Farhat, kini yang terpenting adalah mengenai masa depan anak. Farhat pun tetap akan memprioritaskan sang anak.


"Berpisahnya sudah sepakat, tetapikan harus tetap ada komunikasi soal masa depan anak, untuk nafkah kita komunikasikan," tutup Elza Syarief. (ram)

(uky)