Jessica Iskandar Cuti Tiga Bulan Usai Menikah


Kamis, 27 Februari 2014 14:00 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone)Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Jessica Iskandar sudah mulai cuti dari berbagai program acara. Salah satunya di acara variety show pagi hari di sebuah stasiun televisi swasta.


"Untuk nikah belum tahu, sekarang dia (Jessica) lagi cuti panjang," ungkap salah satu kerabat Jessica, Ajun Prawira saat ditemui di Studio Guet, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).


Menurut salah satu kru produksi yang tak ingin disebutkan namanya, Jessica memang telah melangsungkan pernikahan. Karena itulah, wanita yang pernah dekat dengan Olga Syahputra itu cuti dari seluruh aktivitas di dunia hiburan.


"Dia cuti tiga bulan. Soal nikah ya pasti, dia sudah nikah. Waktu itu pakai cincin. Dia tiga bulan izin buat nyiapin resepsi. Tapi enggak tahu kapan," ungkap pria yang sibuk mengurusi produksi acara variety show itu.


Hingga saat ini, Jessica sendiri belum menanggapi perihal isu pernikahan itu. Saat dikonfirmasi di kawasan Epicentrum pada Selasa 25 Februari 2014 , Jessica diam seribu bahasa. Ia langsung masuk ke mobil Toyota Vellfire bernopol B 73 Dar.


(rik)