Ajak Cewek Cantik, Justin Tak Undang Selena Gomez di Pesta Ultahnya


Selasa, 25 Februari 2014 22:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber (Foto: Celebreder)Justin Bieber (Foto: Celebreder) LOS ANGELES - Justin Bieber tidak akan mengundang Selena Gomez saat menggelar pesta ulang tahun ke-20, 1 Maret mendatang. Dia masih kesal lantaran mantan bintang Disney itu berkencan dengan Niall Horan, beberapa waktu lalu.


Penyanyi asal Kanada tersebut beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita cantik. Namun, Justin tidak terima jika Selena, dan Niall bermesraan. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (25/2/2014).


"Justin berniat menggelar pesta besar untuk ulangtahunnya ke-20, dan dia tidak mengundang Selena. Dia tidak ingin Selena di sana setelah bermesraan dengan Niall, yang menurutnya tidak keren," ungkap sumber.


Meski Selena tak datang, Justin ternyata mengundang banyak wanita cantik ke pestanya. Dia juga dikabarkan mengajak dua teman wanitanya, Jordan Ozuna dan Chantel Jeffries.


"Akan ada banyak wanita seksi di sana, dan akan banyak permintaan di pesta. Itu akan menjadi pesta yang hebat," tutup sumber. (nsa)