Nia Ngotot Bercerai, Farhat Tak Berani Sebut Mediasi Gagal


Rabu, 26 Februari 2014 11:30 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTA- Sidang kedua perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati masih beragendakan mediasi yang akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Farhat Abbas, Miftaahul Jannah.


Meski pihak Nia Daniati tetap kekeuh untuk bercerai dengan Farhat. Namun Miftaahul belum dapat memastikan apakan mediasi kali ini akan gagal atau tidak.


"Agenda dari PA masih mediasi, apakah mediasi gagal atau tidak, kita lihat perkembanganya seperti apa, kan sidangnya belum," ungkap Miftaahul Jannah saat berbincang dengan Okezone di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).


Miftaahul Jannah belum berani apakah mediasi dikatakan gagal atau tidak. Ia menuturkan jika sidang mediasi selesai maka sidang akan masuk ke tahap selanjutnya, yakni jawaban Farhat Abbas terhadap gugatan Nia.


"Nanti selesai mediasi masuk ke tahap selanjutnya, jawaban atas gugatan Mbak Nia," lanjutnya.


Dari pantauan Okezone baik Nia maupun Farhat belum tampak kehadirannya di PA Jakarta Selatan. Mereka hanya di wakili kuasa hukum masing-masing. Farhat dan Nia sendiri akan sidang ruang B dengan no urut 14. (ram)

(uky)