Johnny Depp Kesal Amber Heard Temui Mantan Lesbiannya


Jum'at, 28 Februari 2014 12:03 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy)Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Johnny Depp sangat marah karena Amber Heard masih menemui mantan pasangan sejenisnya, Tasya van Ree. Padahal, mereka sudah bertunangan, dan siap menikah dalam waktu dekat.


Amber dikabarkan masih berhubungan dengan Tasya. Johnny tidak pernah melarang mereka bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun, dia berubah pikiran setelah menyadari sang kekasih belum bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut.


"Johnny keluar dari rasa ketidanyamanannya sejak dia, dan Amber mulai berkencan. Dia sebenarnya mendukung Amber berteman dengan Tasya, dan dia memberikan izin penuh pada Amber bertemu di rumah Tasya. Tapi sejak kembali, Johnny menyadari betapa kuatnya perasaan Amber untuk Tasya," ungkap sumber.


Setelah bersama Tasya, Amber selalu berkomunikasi dengan wanita yang berprofesi sebagai fotografer itu sepanjang hari. Johnny mulai kesal dan tak ingin lagi mengizinkan keduanya bertemu. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (28/2/2014).


"Mereka selalu berkomunikasi melalui telepon sepanjang hari. Dia (Johnny) berpikir ulang tentang mengizinkan Amber menghabiskan waktu bersama Tasya lagi, itu yang pasti," tutup sumber. (nsa)