Eva Green Memar-Memar Usai Beradegan Seks


Minggu, 02 Maret 2014 09:24 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Eva Green (Foto: ist)Eva Green (Foto: ist) LOS ANGELES - Eva Green bercerita tentang pengalaman tak biasanya saat beradegan seks bersama Sullivan Stapleton untuk film terbarunya, 300: Rise Of An Empire.


Mantan pemeran gadis James Bond ini berperan sebagai prajurit wanita yang bertugas untuk angkatan laut Persia. Diceritakan Eva terlibat perkelahian dengan Sullivan. Namun, pertarungan itu malah berujung pada hubungan intim.


"Aku belum pernah melihat adegan seks, tapi aku dengar itu benar-benar penuh kebrutalan. Aku agak lupa tentang hal itu. Itu merupakan hubungan seks sebagai pertarungan," ujar Eva seperti dikutip dari Contactmusic, Minggu (2/3/2014).


"Aku mengalami memar-memar di seluruh tubuh setelah itu dan aku menampar Sullivan. Tapi Anda tidak perlu bilang kepada Sullivan. Dia tidak takut, dia pria Australia yang kuat, dia bangga dengan itu. Dia pria sejati," lanjutnya.

(rik)