Drake Anggap Rihanna seperti Berlian


Jum'at, 28 Februari 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Rihanna & Drake (Foto: Ist)Rihanna & Drake (Foto: Ist) LOS ANGELES - Drake tampaknya belum bisa melupakan Rihanna. Mereka dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara setelah terlihat berpesta di Paris, beberapa pekan lalu. Bahkan, dia menganggap pelantun "Umbrella" tersebut seperti berlian.


Drake berusaha membuat Rihanna bahagia dengan memberikan kejutan manis saat ulangtahun. Dia ingin melihat penyanyi asal Barbados itu selau tersenyum setelah putus dari Chris Brown.


"Dia ingin Rihanna menjadi berlian di langit, seperti yang dinyanyikannya. Dia berpikir Rihanna cantik, seperti kata-kata yang keluar dari mulut Rihanna (dalam lagunya). Dia menjaga Rihanna dan pekerjaannya dengan serius. Mereka bersenang-senang, dan Drake bahagia dengan keadaan sekarang. Selama dia tersenyum dan bahagia, Drake sudah melakukan pekerjaannya," ungkap sumber.


Drake sempat mengatakan Rihanna adalah fantasi cintanya, dan terluka saat hubungan mereka harus berakhir. Namun, dia tidak ingin menyalahkan penyanyi asal Barbados tersebut. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (28/2/2014).


"Saat waktu aku terluka, dia tidak bermaksud seperti itu. Aku tak akan pernah menyalahkannya. Aku terluka karena aku mulai menyadari sesuatu. Aku rasa aku memiliki perasaan lebih," kata Drake. (nsa)