Claudia Schiffer Tolak Rp19 M untuk Temani Pangeran Arab


Minggu, 02 Maret 2014 08:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Claudia Schiffer (Foto: ist)Claudia Schiffer (Foto: ist) LOS ANGELES - Kecantikan dan keseksian selebriti wanita sering kali disalahartikan sejumlah pria hidung belang. Banyak pria kaya yang menganggap bisa meniduri artis atau model cantik dengan iming-iming uang.


Sejumlah pengusaha atau pejabat rela merogoh kocek dalam-dalam demi bisa dekat dengan artis. Fenomena itu ternyata pernah dialami juga oleh Claudia Schiffer.


Ketika masih di puncak karier sebagai model, Claudia mengaku banyak mendapat tawaran tidak senonoh dari sejumlah pria kaya. Namun, yang paling membuat wanita 43 tahun ini jengkel adalah tawaran dari Pangeran Arab.


"Aku sering mengalami tapi yang paling aneh adalah dari Pangeran Arab," ungkap Claudia seperti dikutip Femalefirst, Minggu (2/3/2014).


Meski diiming-imingi uang hingga Rp19 miliar, Claudia tetap menolak. Tapi menurut Claudia, ada model lain yang mengambil tawaran itu.


"Dia bertanya jika dia ingin menyewaku untuk makan malam untuk jutaan poundsterling. Aku menolaknya dan supermodel lainnya yang mengambil tawaran itu," katanya.


(rik)