Ingin Intim, Pesta Pernikahan Kim Kardashian Digelar Sederhana


Rabu, 26 Februari 2014 14:03 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian (foto: Aceshowbiz)Kim Kardashian (foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES- Kim Kardashian membantah berita yang menyebut pesta pernikahannya dengan Kanye West akan berlangsung mewah. Bintang reality show itu mengaku hanya membuat pesta sederhana agar lebih intim.


Saat melakukan wawancara radio dengan Ryan Seacrest, Kim mengatakan pesta pernikahan akan digelar di Prancis, tahun ini. Dia pun tak sabar untuk meresmikan hubungannya, dan menjalani tugas sebagai istri.


"Itu (pernikahan) berlangsung di Paris, tapi aku tidak bilang waktunya. Pernikahannya tahun ini. Kami akan menggelar pernikahan sangat sederhana. Saat mempersiapkannya, kami sadar ingin pernikahan sederhana dan intim," ungkapnya.


Kim juga menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu. Meski sempat takut saat mengandung North, dia justru merasa bahagia dan ingin memiliki anak lagi. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (26/2/2014).


"Aku suka menjadi seorang ibu, aku tak menyangka akan mengatakannya. Untuk beberapa alasan ketika aku hamil, aku sangat takut. Aku menjalaninya dengan ketakutan untuk setiap hal tentang hamil, menjadi ibu, dan tanggungjawabnya. Aku jelas ingin menambah lagi," tutup Kim. (uky)