Ups, CNU "B1A4" Hobi Bugil di Asrama!


Sabtu, 01 Maret 2014 07:26 wib | Hutami Windiarti - Okezone




CNU (Foto: Ist)CNU (Foto: Ist) SEOUL - Boyband Korea biasanya tinggal bersama dalam sebuah dorm atau asrama. Tak heran jika hubungan mereka sangat dekat karena merasa sudah seperti keluarga sendiri. Para personel juga tak malu lagi melakukan kebiasaan unik mereka, seperti BIA4.


Saat menjadi bintang tamu di acara radio Cultwo Show, pada 27 Februari, B1A4 mengungkapkan kebiasaan aneh salah satu personelnya, CNU, yang kerap bugil di asrama. Dia merasa nyaman dan tak malu melepas pakaiannya di depan semua personel.


"Aku rasa melakukan hal itu karena aku bersama para personel, aku merasa nyaman seperti keluarga. Bahkan aku sering tak mengenakan pakaian dalam. Suatu hari, kami selesai dengan jadwal kami dan kembali pulang. Aku yang lelah melepaskan pakaianku dan siap untuk mandi. Tapi, aku terlalu lelah jadi tertidur. Aku bangung dan melihat Sandeul yang terkejut," kata CNU.


Sandeul mengaku sangat syok melihat CNU yang tidur tanpa mengenakan pakaian. Dia pun langsung menutupi tubuh temannya itu dengan handuk. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (28/2/2014).


"Ketika kamu pergi ke sauna, ada banyak orang telanjang yang tidur dimana-mana. Aku sangat terkejut. Aku pikir itu sauna. Aku terkejut jadi aku menutupi dia dengan handuk," ungkap Sandeul. (nsa)