Pasang Tato, Gio "Idol" Bikin Istri Marah Besar


Selasa, 25 Februari 2014 18:12 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Giofanny Elliandrian (Gio) (Foto: Okezone)Giofanny Elliandrian (Gio) (Foto: Okezone) JAKARTA - Giofanny Elliandrian bisa dibilang satu-satunya peserta Indonesian Idol 2014 yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Pria yang akrab disapa Gio itu mengaku sangat menyukai seni tato.


Gio yang mulai bertato sejak 2008 saat ini telah memiliki sembilan tato di sekujur tubuhnya. Pria yang sangat mengagumi Ariel itu mengungkapkan, kesembilan tatonya memiliki arti masing-masing.


"Addicted memang. Aku suka seninya, semua tato ada artinya. Paling sakit di lengan, karena kena tulang," ungkap Gio kepada Okezone, Selasa (25/2/2014).


Namun, hobinya tersebut sempat ditentang sang istri. Dia mengaku, istrinya marah besar ketika mengetahui dia memiliki tato. Bahkan, dia mengaku sempat tak didukung mertuanya untuk berkarier di dunia musik.


"Cuek pertamanya, tapi marah banget istri, dan mertua enggak pernah dukung gue. Tapi setahun terakhir mendukung penuh. Kalau dia enggak dukung, enggak mungkin gue ada di sini," imbuhnya.


Namun, tampaknya dia belum puas dengan tato di tubuhnya saat ini. Bahkan, Gio berniat menambah satu gambar tato lagi di tubuhnya berkaitan dengan Indonesian Idol. Dengan begitu, dia akan selalu mengingat ajang yang membuatnya dikenal publik.


"Gue mau mic Idol di punggung setelah semua selesai. Gue mau bikin kenang-kenangan semua dari Idol, semua saya kliping. Suatu saat anak saya besar biar tahu bagaimana perjalanan ayahnya di Indonesian Idol," tutup dia. (ram)

(uky)