Cerita Raline Shah Syuting di Eropa


Minggu, 02 Maret 2014 13:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Raline Shah (Foto: Egie Gusman)Raline Shah (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Raline Shah baru saja menyelesaikan film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2. Film garapan Guntur Guntur Soeharjanto mengambil lokasi syuting di Eropa, tepatnya di Istanbul (Turki), dan Cordoba (Spanyol).


Raline baru mengetahui jika cukup sulit ternyata untuk bisa syuting di negeri orang. Prosedur dan aturan disana di Istanbul sangat sulit untuk melakukan proses syuting


"Kita juga banyak curi-curi shoot di sana, di public area yang tidak boleh dipakai syuting. Ada tantangannya selama syuting," ungkap Raline saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Pemandangan yang menarik menjadi pengalaman tak terlupakan ketika Raline berada di Istanbul. Selain itu, cuaca di sana sangat menolong untuk melakukan proses syuting.


"View bagus sekali, cuacanya juga enak. Pokoknya dijamin pemandangannya bagus banget di sana. Buat yang pernah kuliah di sana, bisa buat reunian tuh nonton part 2 ini," imbuhnya.


Raline berperan sebagai Fatma dalam film yang diadaptasi dari novel karangan Hanun Rais itu. Selain Raline, film ini juga diperankan Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad, dan Marissa Nasution.


Berikut, official trailer 99 Cahaya di Langit Eropa, yang menampilkan pesona pemandangan Istanbul dan Cordoba:


http://www.youtube.com/watch?v=RVbT2-z3l6k


http://youtu.be/RVbT2-z3l6k.

(nsa)