Katy Perry-John Mayer Putus?


Kamis, 27 Februari 2014 09:48 wib | Chaerunnisa - Okezone




Katy Perry & John Mayer (Foto: Huffington Post)Katy Perry & John Mayer (Foto: Huffington Post) LOS ANGELES - Hubungan Katy Perry dan John Mayer dikabarkan telah berakhir. Berhembus kabar, penyebab perpisahan keduanya karena tur dunia yang tengah dijalani Katy.


Katy dan John lihat sejak beberapa pekan terakhir, itu menimbulkan kabar hubungan keduanya kandas. Katy yang memiliki jadwal tur padat, tertangkap kamera mengunjungi Milan, London, dan negara lainnya seorang diri.


"Tidak tahu berapa lama ini akan berlangsung, tapi saat ini mereka berpisah," ungkap sumber dekat.


Sementara itu, kata sumber dekat lainnya, jadwal tur keliling dunia Katy, Prismatic, menjadi pemicu utama kandasnya hubungan mereka.


"Katy stres soal tur, dan mereka sering bertengkar," jelas sumber tersebut.


"Ini mungkin jalan yang terbaik karena dia akan menjalani tur selamanya. Tentu saja (pertengkaran) ini selalu terjadi, aku tidak bisa mengikutinya terus tapi saat ini hubungan mereka berakhir," sambungnya.


John Mayer yang juga memiliki jadwal tur padat membuat komunikasi mereka makin sulit.


"Mereka telah melewati hal buruk, tapi ini mungkin yang terbaik," papar sumber lain.


Setelah bercerai dari Russell Brand pada 2011, Katy mengencani John Mayer. Namun, hubungan keduanya tidak mulus. Mereka sempat putus-nyambung.


Katy (29) pertama kali kencan dengan John pada musim panas 2012. Dan setelah agak renggang di musim gugur, keduanya terlihat lagi bersama hingga beberapa waktu lalu. Mereka bahkan merilis lagu romantis dan video klip bersama, "Who You Love", Desember lalu. Demikian seperti dikutip dari Dailymail.

(rnp)