Gondrong, Ozzy Osbourne Bikin Cucunya Ketakutan


Kamis, 27 Februari 2014 20:19 wib | -




Ozzy Osbourne (Foto: Ist)Ozzy Osbourne (Foto: Ist) LOS ANGELES - Jack Osbourne mengungkapkan, rambut panjang Ozzy membuat putrinya, Pearl, yang masih berusia dua puluh dua bulan ketakutan. Dia juga selalu gugup bila berdekatan dengan vokalis Black Sabbath tersebut.


Namun, Jack mengaku Pearl akhirnya terbiasa dengan penampilan menyeramkan Ozzy. Dia pun sudah tak takut lagi, dan bisa bermain bersama sang sang kakek. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (27/2/2014).


"Dia sempat takut padanya (Ozzy) untuk sementara waktu, karena dia aneh jika kamu memiliki rambut panjang. Tapi sekarang dia sudah tidak takut lagi, dia menyukainya (Ozzy)," kata Jack.


Dia juga mengungkapkan, Ozzy sering bermain dengan Pearl karena bisa bersenang-senang. Namun, jika sudah bosan, suami Sharon Osbourne itu akan menyerahkan cucunya.


"Ayahku sangat menikmati perannya sebagai seorang kakek, tapi aku pikir dia menikmatinya karena bisa bersenang-senang, dan ketika tak lagi menyenangkan, dia hanya memberikannya (Pearl), tutup dia. (//nsa)