Sutradara Puji Kemampuan Akting Kim Soo Hyun


Kamis, 27 Februari 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop)Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop) SEOUL - Kim Soo Hyun tengah menikmati popularitasnya sejak bermain sebagai alien, Do Min Joon, di drama Man From the Stars. Sutradara Kim Geun Soo pun mengakui, aktor tampan itu memiliki kemampuan akting lebih baik dibandingkan aktor seusianya.


Kim Geun Soo mengaku sangat terkejut dengan perkembangan akting Kim Soo Hyun. Dia menilai, bintang The Moon That Embrace The Sun itu mampu memainkan berbagai karakter dengan baik, dan sempurna.


"Aku pertama kali melihat Kim Soo Hyun sebagai aktor cilik, dan pada saat itu aku terkejut dengan kemampuan aktingnya, ekspresi dan emosinya. Dan aku bertemu lagi dengannya di You Who Came From the Stars, dan dia selalu menyentuh hati para staf dengan aktingnya, dan kualitas lainnya. Sampai pada titik aku berkata pada sutradara Jang, 'Di antara aktor yang seumuran dengannya, dia yang terbaik'. Satu aktor berbakat telah lahir," puji Kim Geun Soo.


Dia juga merasa senang, karena Kim Soo Hyun tidak pernah kehilangan tenaga, dan selalu terlihat bersemangat menjalani syuting. Padahal, aktor berusia 27 tahun itu hanya tidur satu jam, dan harus menjalani syuting dalam cuaca yang sangat dingin.


"Meski Soo Hyun harus jatuh ke sungai di musim dingin sebanyak tiga puluh kali, matanya tidak terlihat lelah. Drama ini mendekati akhir, tapi dia tidak pernah terlihat lelah dan energinya seperti baru saja mau memulai syuting," tutupnya. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (27/2/2014). (nsa)