Intip Rahasia di Balik Drama Man From the Stars


Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun (foto: soompi)Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun (foto: soompi) SEOUL- Drama Man From the Stars/You Who Came From the Stars yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, sukses meraih popularitas di berbagai negara. Chemistry antara kedua pemain utamanya pun menjadi alasan drama ini dicintai banyak orang.


Sejak episode pertama ditayangkan, Man From the Stars berhasil meraih rating tinggi, dan selalu berada di atas 20 persen. Tak heran jika drama tersebut menempati urutan pertama sebagai acara TV yang dicintai masyarakat Korea dalam sebuah polling.


Untuk mengenal lebih dekat, berikut adalah beberapa rahasia di balik pembuatan Man From the Stars yang baru terungkap, menurut Soompi, Rabu (26/2/2014).


1. Sutradara Jang Tae Yoo, dan penulis Park Ji Eun, hanya mengincar Jun Ji Hyun untuk memerankan karakter Cheon Song Yi. Setelah hanya bermain film, aktris cantik ini akhirnya tertarik untuk kembali terlibat dalam sebuah drama. Dia mengetahui sutradara dan penulis berhasil membuat proyek luar biasa, seperti Deeply Rooted Tree dan You Who Rolled In Unexpectedly.


Jun Ji Hyun hanya melihat sinopsis episode pertama dan langsung setuju untuk terlibat, karena menilai cerita drama ini masuk akal.


2. Sempat beredar kabar bahwa Kim Soo Hyun membujuk Jun Ji Hyun untuk menerima tawaran bermain dalam drama ini. Namun, Jun Ji Hyun lah yang justru mengajak sang aktor. Keduanya berteman dekat sejak terlibat film The Theives, dan mendapatkan tawaran dari sutradara. Jun Ji Hyun bahkan menelpon Kim Soo Hyun dan berkata, "Ayo kita lakukan ini bersama-sama."


3. Park Ji Eun terinsipirasi membuat cerita Man From the Stars setelah mendengarkan siaran radio Hong Jin Kyun, tahun lalu. Dia langsung menawarkan peran sebagai sahabat Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) dan pemiliki toko buku kepada Hong Jin Kyun.


Meski sempat ragu, dia akhirnya menerima tawaran Park Ji Eun untuk terlibat dalam drama tersebut. Hong Jin Kyun juga merekomendasikan dua temannya, Jo Se Ho dan Nam Chang Hee. Park Ji Eun pun tak keberatan, dan membuat karakter lucu untuk mereka.


4. Park Hae Jin seharusnya bermain sebagai Lee Jae Kyung, karakter jahat yang ingin melukai Cheon Song Yi. Dia juga sudah menyelesaikan syuting satu episode sebagai Lee Jae Kyung. Namun, pemain yang memerankan Lee Hwi Kyung mengundurkan diri. Penulis dan sutradara akhirnya meminta Park Hae Jin memerankan tokoh Lee Hwi Kyung, sahabat sekaligus pria yang mencintai Cheon Song Yi sejak kecil. Sedangkan karakter Lee Jae Kyung diberikan kepada Shin Sung Rok. (uky)