Julia Perez Ikut Laporkan Penyebar Isu Suap Hakim Agung ke Polisi


Rabu, 26 Februari 2014 17:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Julia Perez (Foto: Okezone)Julia Perez (Foto: Okezone) JAKARTA– Seperti yang dilakukan Gayus Lumbuun, artis Julia Perez (Jupe) berencana akan melaporkan penyebar fitnah dirinya melakukan penyuapan ke Hakim Agung MA. Dia merasa namanya tercoreng dengan beredarnya isu tersebut.


Menurut kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier. Dirinya akan melaporkan yang apa yang juga dilaporkan Gayus Lumbuun di Mabes Polri hari ini.


"Julia juga selaku korban dalam waktu dekat akan saya dampingi untuk membuat laporan polisi serupa, atas telah terjadinya tindak pidana fitnah, pencemaran nama baik sekaligus juga tindak pidana yang jelas diatur dalam UU ITE terkait adanya rekayasa bukti transfer palsu tersebut," ungkap Malik Bawazier saat dihubungi Okezone, Rabu (26/2/2014).


Apakah Jupe juga melaporkan Deddy Corbuzier karena menunjukkan bukti palsu itu di acara Hitam Putih seperti Gayus Lumbuun?. Malik enggan memaparkan lebih jauh, ia menyerahkan kepada polisi untuk melakukan penyidikan atas laporan yang akan dibuatnya. "Intinya sama seperti yang dilaporkan Pak Gayus, biar nanti polisi yang akan kembangkan dan menuntaskan penyidikan sampai keakar-akarnya," tandasnya.

(rnp)