Kronologis Satrio "Pure Saturday" Dilukai Oknum Polisi


Minggu, 23 Februari 2014 14:58 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Satrio 'Pure Saturday' luka di kepala usai dipukul oknum polisi (Foto: Twitter)Satrio 'Pure Saturday' luka di kepala usai dipukul oknum polisi (Foto: Twitter) JAKARTA - Satrio NB yang merupakan vokalis band Pure Saturday mengalami luka cukup parah di kepalanya karena dipukul botol oleh pelaku yang menurut manajer Pure Saturday, Buddy, pelaku tersebut adalah anggota kepolisian.


Buddy mejelaskan kembali kronoligis peristiwa saat pemukulan itu terjad. Satrio bersama teman-temannya menghabiskan malam di Camden Bar & Lounge. Setelah berganti hari, Minggu tengah malam, tiba-tiba lebih dari 10 orang anggota polisi yang datang, sebagian berpakaian preman.


“Terus katanya sih di luar ada peringatan dari polisi acaranya engak boleh lebih dari jam 12 malam," kata Buddy saat berbincang dengan Okezone, Minggu (23/2/2014).


Ketika ada pihak polisi yang masuk ke dalam ruangan, tiba-tiba terjadi keributan. “Si Iyo (panggilan Satrio) enggak tahu apa-apa di dalam. Tiba-tiba ada oknum polisi berpakaian preman. Dia langsung pukul pakai botol minuman beling. Iyonya enggak ada perlawanan," katanya.


Satrio pun terhuyung dengan kepala penuh luka. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Boromeus Bandung, dan langsung mendapat perawatan. Satrio mendapatkan 21 jahitan di dahinya yang robek akibat dihantam botol beling.


Satrio sendiri tak sampai dirawat inap. Hari ini juga, sekira pukul 04.00 WIB, Satrio sudah pulang dari rumah sakit.


“Sekarang kondisinya baik. Dia masih ketawa-ketawa walau di kepalanya bengkak-bengkak,” terangnya.


Sampai sekarang, pihak Satrio belum melaporkan ke kantor polisi. Mereka masih menghimpun para korban kekerasa aparat di Comden Bar & Lounge. (tre)