Wah, Farhat Abbas Pernah Ajak Kliennya Nikah Siri


Jum'at, 28 Maret 2014 21:45 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Okezone)Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA - Selain merebut Regina dari tangan Ilal Ferhard, Farhat Abbas juga pernah merayu Merry, teman dekat Ilal. Merry merupakan mantan pacar Ilal sekaligus mantan klien Farhat Abbas.


"Merry pernah jadi mantan klien Farhat Abbas. Merry juga pernah diajak nikah siri sama Farhat Abbas. Waktu itu Farhat bilang, 'kalau kamu enggak mau nikah sama aku ya aku nikahin saja'. Ini benar, ada perkataan seperti itu," kata Ilal di Polda Metro Jaya, Jumat (28/3/2014).


Merry pun merasakan kecewa dengan pernyataan Farhat itu. Selain itu, Farhat juga pernah mengatakan jika anak Merry saat ini merupakan anak haram. Hal itulah yang membuat Merry mendukung langkah Ilal melaporkan Farhat.


"Kenapa saya harus dibawa-bawa. Kenapa dia harus hujat anak saya di depan umum, karena itu tidak benar. Ada sekuriti, satpam setempat. Masalah dengan saya enggak apa-apa, tapi jangan hujat anak saya," kata Merry.


"Merry juga laporkan (Farhat) yang perbuatannya sama yang berupa menghina sahabat saya ini di media Twitter dan SMS. Bawa bukti SMS dari Farhat Abbas ke Merry," tutup Ilal.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.