Julie Estelle Gak Mau seperti Hammer Girl


Kamis, 27 Maret 2014 10:46 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Julie Estele (Foto: Alan/Okezone)Julie Estele (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA – Peran antagonis melekat di diri Julie Estelle, saat memerankan tokoh Hammer Girl dalam film The Raid 2: Berandal. Ini adalah peran antagonis pertama Julie Estelle, dan palu menjadi alatnya untuk bertarung.


Julie mengakui, perannya sangat kejam dan beringas. Dia pun berharap, perannya tersebut jangan sampai terbawa ke dunia nyata.


"Jangan sampai, dan enggak lah kalau terbawa ke dunia nyata. Untungnya itu hanya akting saja," ungkap Julie, saat menghadiri Gala Premiere The Raid 2: Berandal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 26 Maret 2014 malam.


Meski hanya bermain dua scene, kehadiran Julie cukup menjadi sorotan dalam film garapan Gareth Evans itu. Mantan kekasih Moreno Soeprapto itupun menjadi satu-satunya petarung wanita di film ini. Dia mengaku bangga latihannya selama enam bulan tidak sia-sia.


"Saya puas, saya merasakan tokoh ini. Karena membutuhkan proses enam bulan untuk mendalami, dan untungnya responnya positif, senang kerja karena tidak sia-sia," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.