Pensiun, "Captain America" Ingin Jadi Sutradara


Rabu, 26 Maret 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Chris Evans (Foto: Showbizspy)Chris Evans (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Chris Evans berniat untuk berhenti berakting setelah menyelesaikan kontrak bersama Marvel. Aktor tampan inipun tidak akan lagi berperan sebagai Captain America, dan terlibat dalam sekuel Avengers.


Setelah pensiun dari dunia akting, Chris mengaku ingin menjadi sutradara. Dia juga mengatakan, hanya berniat bekerja di belakang layar, seperti saat menggarap 1:30 Train. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (26/3/2014).


"Jika aku berakting, itu akan berada di bawah kontrak Marve, atau aku akan menyutradarai sesuatu. Aku tak bisa melihat diriku sendiri mengejar sesuatu di luar kontrak yang sudah mengikatku. Aku tahu saat ini aku ingin menggarap film," ungkapnya.


Chris merasa dirinya tak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi sutradara karena sibuk bermain dalam beberapa film. Dia pun akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai aktor dan fokus menggarap beberapa film. Namun, Chris mengatakan, dia bisa saja kembali bekerja di dunia akting.


"Tapi waktu tidak pernah terbuka. Ada film yang harus dikerjakan, ada pekerjaan akting lain. Hingga pada akhirnya aku berpikir, 'Aku harus melakukan ini'. Dari yang aku tahu, selama lima tahun nanti, aku mungkin akan berkata, 'Aku rindu berakting'. Sekarang, aku hanya ingin berada di belakang kamera, dan membuat film," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.