Farhat Ajak Machica Duduk saat Dipergoki Bercinta dengan Regina


Rabu, 26 Maret 2014 03:03 wib | Egie Gusman - Okezone




Machica (Foto: Egie/Okezone)Machica (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Machica Mochtar menganggap Farhat Abbas telah berbohong dengan mengatakan tidak berzina dengan Regina. Padahal, saat itu Machica mengaku menyaksikan sendiri keduanya tengah berzina.


"Dia (Farhat) bisa saja bohong, itu kejadian jam 6 pagi, secara tak sengaja saya mau turun olahraga, saya memergoki mereka berdua bercinta dan tak nyaman dengan keadaan itu. Dia ajak saya duduk, dan saya diunjukin lagu Regina, saya gemetar ya. Ini yang terjadi di hadapan saya itu tabu, kan jubir ini ada suaminya yang sedang tidur, Farhat juga ada istrinya, Nia Daniati, sedang tidur di atas," papar Machica saat ditemui di AD Studio Global TV, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.


Sayangnya, kata Machica, dirinya tidak memiliki apapun sebagai bukti. Namun, saat itu banyak yang mengetahui kejadian memalukan tersebut.


"Saya tidak punya bukti, tidak ada foto, karena enggak terpikir. Tapi ada beberapa orang yang mendengar dan melihat kejadian itu. Kami juga ngobrol, oh iya ada Regina yang ada di kamar itu. Nanti di persidangan akan dijelaskan," bebernya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.