Dituding Penistaan Agama, FPI Siap Tindak Tegas Mulan Jameela


Rabu, 26 Maret 2014 14:36 wib | Edi Hidayat - Okezone




Mulan Jameela. (Foto: Ist)Mulan Jameela. (Foto: Ist) JAKARTA – Mulan Jameela semakin menjadi target sasaran para haters-nya yang mem-bully di sosial media. Kini, ibunda Safeea itu telah dituding menistakan agama, karena menggunakan jilbab besar saat menutupi kehamilannya, beberapa waktu lalu. Mereka pun meminta Front Pembela Islam (FPI) melakukan tindakan tegas.


Saat ditanya kepada FPI DKI, mereka mengaku siap menindak tegas Mulan Jameela, jika terbukti telah menistakan agama seperti yang dituduhkan.


Sekadar diketahui, sebuah komentar muncul di Instagram atas nama Dentyyy, yang menuduh Mulan telah menistakan agama karena telah menggunakan jilbab di sebuah rumah sakit untuk menutupi kehamilannya. Sehingga, dia meminta FPI melakukan tindakan tegas terkait kondisi tersebut.


"Kalau memang benar dan terbukti, kita akan proses," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Novel Bamu'min, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (26/3/2014).


Namun, Habib Novel mejelaskan, pihaknya tidak mau gegabah menindak sebuah permasalahan. Pihaknya akan memelajari dahulu permasalahan yang dimaksud.


"Kita enggak akan tutup mata. Kalau masalah penistaan agama, pelecehan terhadap agama, kita akan proses," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.