Suami Dipenjara, Septy Sanustika Ingin Move On


Selasa, 25 Maret 2014 17:42 wib | Edi Hardian - Okezone




Septy Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Septy Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) JAKARTA - Septy Sanustika kini harus menjalani kehidupan tanpa sokongan suami, Ahmad Fathanah yang kini ditahan akibat kasus daging sapi impor. Meskipun begitu, Sefty ingin tetap menjalani kehidupan dengan mandiri.


"Saya harus move on tentunya, harus bekerja keras karena saya tulang punggung keluarga," kata Sefty Sanustika di Studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (25/3/2014).


Bagi Septy, kondisi yang dialami saat ini merupakan ujian yang harus dijalaninya. Fathanah divonis 14 tahun penjara akibat kasus korupsi yang dilakukannya.


"Mungkin saat saya bahagia bersama suami saya, saya kan lagi happy-happy-nya tiba-tiba keran air ditutup, semuanya disita. Sekarang ini demi Allah enggak mikirin harta, semuanya bisa dicari dari nol," pungkasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.