Denny Malik Puas Bisa Persembahkan Drama Musikal Siti Nurbaya


Minggu, 30 Maret 2014 00:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Para pemain drama musikal Siti Nurbaya (Foto: Alan/Okezone)Para pemain drama musikal Siti Nurbaya (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Denny Malik merasakan kepuasan saat karyanya sebuah drama musikal berjudul Siti Nurbaya (Kasih tak Sampai) dipertontonkan kepada awak media. Usai jumpa pers Denny Malik tak henti-hentinya mengucap syukur.


"Alhamdulilah, karya yang bernuansa Indonesia, dari cerita siti nurbaya telah dilaksanakan. Kita bangga sekali ini, karena obsesi saya menyajikan sebuah cerita dengan setting budaya asli Indonesia dengan cerita yang orisinil karya anak bangsa," kata Denny Malik saat jumpa pers di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 28 Maret 2013.


Yang membuatnya lebih banggaa bukan karena karya berhasil dipertontonkan, tetapi cerita yang diadaptasi dari novel karya Marah Rusli itu kembali booming. Balai Pustaka selaku penerbit kembali mengeluarkan novel itu. Novel yang sebelumnya jarang ditemukan.


"Kesulitannya adalah mencari novelnya. Saya pun harus nyari di loakan di Kwitang. Dan Alhamdullillah, Balai Pustaka kembali menerbitkannya, saya sangat terharu. Ini artinya pendidikan sebagai target kami berhasil," lanjut Malik.


Drama musikal Siti Nurbaya (Kasih tak Sampai) akan dibuka untuk umum pada Sabtu dan Minggu 29-30 Maret 2014 mulai pukul 15.00 dan 19.30 WIB. Drama musikal ini isi oleh Leonna (Siti Nurbaya) Arro (Samsul Bahri), Andy /rif (Datuk Maringgih), Aryo Wahab (Baginda Sulaiman), Iman J-Rocks (Sutan Mahmud), Dewi Gita (Siti Maryam), dan banyak lagi lainnya.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.