Ups, Lee Min Ho Dibayar Rp5 M saat Imlek!


Jum'at, 28 Maret 2014 01:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Min Ho (Foto: Fanpop)Lee Min Ho (Foto: Fanpop) SEOUL - Popularitas Lee Min Ho di China tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, dia menjadi aktor Korea pertama yang diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara saat merayakan Imlek, beberapa waktu lalu.


Lee Min Ho mulai dikenal masyarakat China setelah tampil dalam City Hunter pada 2011. Namanya semakin melambung, saat dia berperan sebagai Kim Tan di drama The Heirs.


Aktor tampan ini juga mendapatkan banyak tawaran menjadi model sebuah produk di China. Tidak heran jika wajahnya selalu muncul di TV, dan menghiasi beragam poster iklan yang berada di sepanjang Shanghai.


Seorang pengamat mengatakan, China bersedia membayar Lee Min Ho sebesar 500 juta won atau sekira Rp5 miliar, hanya untuk tampil sebagai cameo. Demikian seperti dilansir dari MWave.


"Dia mendapat tawaran lima ratus juta won untuk setiap episode drama. Walaupun dia tak bisa tampil sebagai aktor utama, mereka ingin Lee Min Ho muncul sebagai cameo. Bahkan, beberapa tempat menawarkan Lee Min Ho lima ratus juta won untuk menjadi cameo dalam satu hari," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.