Aryo Wahab dan Istri Sering Berdebat Soal Ini


Sabtu, 29 Maret 2014 14:34 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Aryo Wahab (kiri) & Widi (Foto: Okezone)Aryo Wahab (kiri) & Widi (Foto: Okezone) JAKARTA - Ariyo Wahab dan istri Milasari Wardhani ternyata sering berdepat untuk urusan yang sepele. Mereka sering berdebat soal peran yang akan diperankan oleh Ariyo dalam satu proyek.


"Karakter gue enggak milih-milih , yang penting gue dapet skrip bagus dan panggilan hati akan gue mainkan. Uniknya sama istri bilang skrip tokoh jelek, tapi kadang gue mau, begitupun sebaliknya gue bilang jelek, kadang istri bilang bagus. Enggak selalu berdebat tapi ada kalanya seperti itu," kata Ariyo saat ditemui di Teater Jakarta, TIM Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 28 Maret 2014.


Perdepatan itu juga muncul saat Aryo memilih memerankan Baginda Sulaiman dalam drama musikal Siti Nurbaya (Kasih tak Sampai) karya Denny Malik. Baginda Sulaiman adalah ayah dari Siti Nurbaya. Ternyata Baginda Sulaiman selalu mengalami kejadian pahit, hal itu lah membuat Aryo tertarik memerankan tokoh itu.


"Dia (Baginda Sulaiman) ini orang bijak dan ikhlas, tapi dia enggak pernah senang. Memancing hal-hal yang sensitif, banyak banget yang bisa di eksplor," katanya usai pementasan Siti Nurbaya.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.