Diduga Selingkuh, Gwyneth Paltrow-Chris Martin Pisah


Rabu, 26 Maret 2014 11:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gwyneth Paltrow & Chris Martin (Foto: Mirror)Gwyneth Paltrow & Chris Martin (Foto: Mirror) LOS ANGELES - Gwyneth Paltrow, dan Chris Martin sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka selama sepuluh tahun. Keduanya mengungkapkan hal tersebut melalui blog yang ditulis pada 25 Maret.


Gwyneth, dan Chris mengungkapkan sudah berusaha menyelamatkan pernikahan selama satu tahun. Namun, mereka menilai perpisahan adalah jalan terbaik bagi kedua pihak. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (26/3/2014).


"Hati ini penuh dengan kesedihan bahwa kami memutuskan berpisah. Kami sudah berusaha keras selama satu tahun, terus bersama dan menjaga jarak, untuk melihat kemungkinan terbaik di antara kami. Dan kami menyimpulkan karena saling mencintai, kami putuskan untuk berpisah," ungkap keduanya.


Meski tidak lagi bersama, Gwyneth dan Chris memutuskan tetap menjalin hubungan baik agar tidak berpengaruh buruk pada perkembangan anaknya. Mereka juga meminta semua orang menghargai keputusan yang sudah disepakati pasangan ini.


"Bagaimana pun, kami selalu menjadi keluarga, dan akan tetap dekat. Kami adalah keluarga bagi dua anak luar biasa, dan kami meminta kalian bisa menghargai privacy kami," tutup dia.


Perpisahan keduanya terjadi karena Gwyneth dikabarkan selingkuh dengan seorang pengacara bernama Kevin Yorn. Namun, bintang Iron Man itu membantahnya, dan mengatakan mereka hanya bertemu di pesawat.


Gwyneth juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Miami, Jeff Soffer, pada 2008. Majalah Vanity Fair bahkan mengaku sang aktris berusaha keras menghentikan pihaknya mempublikasikan perselingkuhan mereka. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.