Tahu Mila Kunis Hamil, Macaulay Culkin Ngebet Nikahi Pacarnya


Kamis, 27 Maret 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Macaulay Culkin (Foto: The Sun)Macaulay Culkin (Foto: The Sun) LOS ANGELES - Macaulay Culkin ingin membuktikan diri sudah melupakan Mila Kunis. Bintang Home Alone itu dikabarkan berniat menggelar pernikahan lebih dulu dari Mila.


Macaulay ingin menikah dengan Jordan Lane Price, pada musim panas mendatang. Dia yakin sang kekasih adalah orang yang tepat untuk menjadi istrinya.


Jordan juga selalu menemani sang aktor ketika tur bersama band The Pizza Underground, selama beberapa bulan.


"Macaulay yakin Jordan adalah orang yang tepat. Mereka saling mencintai. Band itu mungkin sebuah lelucon, tapi cinta Macaulay untuk Jordan pasti berbeda. Mereka bisa saja bertunangan selama beberapa minggu, dan menikah di musim panas. Mila juga berencana menikah di musim panas, jadi menarik dilihat siapa yang akan menikah lebih dulu," ungkap sumber.


Sekadar diketahui, Mila dan Macaulay berkencan selama delapan tahun, dan putus pada 2011. Wanita terseksi sejagad itu baru menjalin hubungan dengan Ashton pada April 2012. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (27/3/2014).


Mila juga berniat menggelar pernikahan di musim panas. Namun, dia hanya akan mendaftarkannya di catatan sipil. Bintang Ted ini ingin meresmikan hubungan mereka sebelum melahirkan anak pertama. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.