Bosan Permainkan Wanita, Heechul "Suju" Ngebet Nikah


Sabtu, 29 Maret 2014 08:36 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Heechul Heechul "Suju" (Foto: Ist) SEOUL - Heechul mengungkapkan niatnya untuk segera memiliki kekasih, dan menikah. Personel Super Junior ini mengaku sudah bosan bermain-main. Padahal, dia dikenal sebagai pria yang tidak bisa serius.


Saat mengisi acara JTBC's Ssulzun, dia berniat menikah secepatnya karena sudah melakukan semua hal. Heechul juga berniat melakukan kencan buta dengan seorang jaksa.


"Hanya ada empat personel Super Junior di asrama. Aku ingin menikah secepatnya. Aku sudah bermain semua hal, dan tak ada lagi yang tersisa kecuali menikah. Jadi aku ingin menikah secepatnya," ungkapnya.


Heechul juga merasa kesepian bila berada di asrama. Pasalnya, dia memiliki jadwal yang berbeda dengan para personel Super Junior lainnya. Demikian seperti dilansir MWave.


"Meski aku tinggal di asrama, sepertinya aku tinggal sendiri karena aku memiliki jadwal yang berbeda dengan personel lainnya. Aku setuju dengan banyak hal tentang single yang menilai menjalin hubungan adalah hal yang penting, karena aku juga melihat ponselku sepanjang waktu. Aku juga tidak bisa menemukan air ketika bangun setelah mabuk, dan tertawa sendirian menonton variety show saat Weekend," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.