"Cuma Bisa Beri Regina Mobil Bekas, Farhat Jangan Banyak Omong"


Rabu, 26 Maret 2014 14:16 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Arif/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Kuasa hukum Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis, menilai jika Farhat Abbas telah bangkrut. Namun, Farhat masih sesumbar dengan apa yang dimiliki. Farhat juga dikabarkan telah memberikan Regina mobil mewah Toyota Vellfire sebagi kado ulang tahun.


Mengenai hal itu, Indra pun angkat bicara. Menurutnya, Farhat tak mampu memberikan mobil baru sehingga memberikan mobil bekas tersebut.


"Farhat jangan terlalu banyak omong. Dia bilang punya duit padahal enggak ada. Mobil yang dibelikan buat Regina itu mobil bekas," ungkap Indra usai sidang lanjutan Farhat dan Nia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).


Namun, kuasa hukum Farhat, Miftaahul Jannah mengatakan jika mobil tersebut dari kocek pribadi Regina. Jika mobil itu dari harta Farhat, Miftaah menantang untuk pihak Nia Daniati untuk membuktikannya.


"Sekali lagi saya tegaskan mobil dipakai Regina itu mobil sendiri, dan Farhat membelikan rumah itu bohong dan kami telah sampaikan kepada melalui dupik kami ke majelis hakim mohon segala sesuatu menyangkut harta yang didalil silahkan dibuktikan kalau memang harta itu ada," bantah Miftaah.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.