Kekasih Meninggal, Mick Jagger Dapat Warisan Rp103 Miliar


Jum'at, 28 Maret 2014 15:02 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mick Jagger & L'Wren Scott (Foto: Dailymail)Mick Jagger & L'Wren Scott (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Mick Jagger akan mendapatkan warisan dari sang kekasih, L'Wren Scott, sebesar USD9 juta atau sekira Rp103 miliar. Dia juga memberikan rumah mewah, perhiasan, pakaian, dan seluruh mobilnya.


L'wren yang meninggal karena bunuh diri membuat wasiat sejak 23 Mei 2013, di Beverly Hills, California. Dalam surat tersebut, dia menyerahkan seluruh kekayaannya untuk personel Rolling Stones itu.


"Aku memberikan semua perhiasanku, pakaian, perabot rumah tangga, mobil pribadi dan artikel pribadi lainnya kepada Michael Phillip Jagger," tulis surat wasiat L'Wren, seperti dilansir dari Contactmusic, Jumat (28/3/2014).


Selain memberikan hartanya untuk Mick Jagger, L'Wren juga mengangkat sang kakak, Randall Bambrough, sebagai salah satu pemilik perusahaan fesyennya, LS Fashion.


L'Wren justru tidak meninggalkan harta sedikit pun untuk saudaranya, Jane Shane. Mereka diketahui tidak lagi berkomunikasi selama enam tahun.


"Kecuali jika hal lain ditentukan di surat wasiat ini, aku tidak akan memberikan wasiat di hari kematianku," tutup dia.


Mau tiket nonton Indonesian Idol? Klik di sini (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.