Di-Bully karena "Tikung" Maia, Psikis Anak Mulan Jameela Bisa Terganggu


Rabu, 26 Maret 2014 02:18 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Mulan Jameela (Foto: Okezone)Mulan Jameela (Foto: Okezone) JAKARTA - Terus Menerus menjadi bahan perguningan di media sosial dapat juga memengaruhi psikologi buah hati Mulan Jameela. Hal tersebut diutarakan psikolog Tara Adhisti de Thouars.


Menurutnya, dengan terus menerus di-bully akan berdampak negatif pada kondisi psikologi Safeea, putri pertama Mulan dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dikritik sebagai perebut suami orang, tidak menutup kemungkinan akan melekat bagi buah hatinya, bahwa ibunya merupakan seorang yang berperilaku buruk. Termasuk kepada ketiga anak-anak Dhani, Al, El dan Dul.


"Bisa saja memengaruhi kondisi psikologi anak, efeknya enggak bagus buat anak, karena persepsi sebagai perebut suami orang akan melekat di kepala mereka nanti," ungkap Tara, saat dihubungi Okezone, Selasa 25 Maret 2014.


Lebih lanjut, dia menuturkan, sebagai orangtua Mulan harus mampu memberikan pemahaman yang kuat terhadap anak agar tidak terpengaruh dengan cibiran yang dilontarkan para haters-nya.


"Anak pasti punya rasa malu, tugas orangtua adalah harus memberikan pemahaman kepada anak agar dapat memahami apa yang dialami orangtuanya," tutup dia.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.