Buka Salon, Vanya Pranashinta Bidik Anak Dugem


Rabu, 26 Maret 2014 22:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Vanya dan Via (Foto: Alan/Okezone)Vanya dan Via (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Vanya Pranashinta melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Pas Kena Hatiku" ini membuka salon yang berawal dari hobinya ke salon.


Menurut Vanya, rencana membuka salon sebenarnya sudah lama, namun baru terealisasi saat ini setelah bekerja sama dengan sahabatnya yang merupakan pemain FTV dan bintang iklan, Via.


"Ini hobi kita, ke salon. Jadi daripada buang-buang uang di salon orang mending buka salon sendiri. Dan salon enggak jauh dari apa yang kita suka, kita tahu lah tentang ini dan itu," kata Vanya saat pembukaan Salon V di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Menyadari padatnya kesibukan di dunia hiburan, mereka pun akan membuka usahanya hingga dini hari. Apalagi, mereka sadar lokasi usahanya banyak dihuni para party goers.


"Buka sampai pagi karena kebutuhan hiburan anak muda zaman sekarang. Di sekitar sini kan banyak kos-kosan, mereka kalau mau pergi clubbing enggak mungkin dong dari jam 9 malam sudah ke salon. Lagian, banyak juga teman-teman artis yang masih harus nyalon tengah malam untuk kebutuhan syuting," tutupnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.