Mantan Pacar Dicecar Kronologi Sebelum Kecelakaan


Kamis, 27 Maret 2014 17:38 wib | Edi Hidayat - Okezone




AQJ (Foto: Arief)AQJ (Foto: Arief) JAKARTA – Ada sekira 10 pertanyaan yang lontarkan majelis sidang kepada mantan kekasih Abdul Qodir Jaelani (AQJ), Arin, dalam sidang perkara kecelakaan maut yang melibatkan putra ketiga Ahmad Dhani itu, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.


Ayahanda Arin, Sugeng Suparwoto, yang terus mendampingi putrinya menjelaskan, selama bersaksi sang putri diminta menjelaskan kronologi terakhir jelang kecelakaan maut tersebut.


"Jadi Arin diminta ditanyakan kronologi pertemuan dengan Dul. Pertanyaannya sifatnya simulatif, tidak berupa materi. Intinya adalah kronologi ketika berangkat sampai Arin didrop di rumah. Setelah itu, sudah. Tahu-tahu jam 04.00 WIB Arin ditelefon Al, kalau Dul kecelakaan," kata Sugeng, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014).


Lebih lanjut, Sugeng mengakui, sebelum peristiwa kecelakaan tersebut putrinya makan malam bersama personel Lucky Laki itu. Perjalanan untuk mengantarkan Arin memang atas inisiatif cowok berambut keriting itu.


"Memang mereka makan malam. Balik ke Pondok Indah, dan rencana Arin mau pulang pakai taksi. Tapi karena sudah malam, Dul berinisiatif untuk antar ke Cibubur. Kira-kira jam 16.00 WIB main, sampai jam 00.00 WIB diantar lah ke Cibubur," tandas Sugeng. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.