Berguru dari Kill Bill, Julie Estelle Jadi Kejam


Kamis, 27 Maret 2014 11:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Julie Estelle (Foto: Johan)Julie Estelle (Foto: Johan) JAKARTA - Berperan antagonis dengan penuh aksi, Julie Estelle banyak belajar dari aktris luar. Julie pun menjadikan film Kill Bill yang diperankan Uma Thurman sebagai acuan memerankan tokoh Hammer Girl.


"Referensi film enggak, karena Hammer Girl tokoh yang dibuat sendiri oleh Gareth. Kalau tokoh, acuan film lain kayak Kill Bill, si Uma Thurman. Tapi, kalau untuk referensi benar-benar Hammer Girl, enggak ada sih. Hammer Girl tokoh unik yang dikarang Gareth," ungkap Julie saat Gala Premiere The Raid 2: Berandal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 26 Maret 2014 malam.


Untuk mendalami karakter, mantan kekasih Moreno Soeprapto itu banyak berdiskusi dengan sang sutradara. Meski hanya sebentar, Julie membutuhkan waktu selama enam bulan, dan hasilnya pun cukup memuaskan.


"Lebih banyak diskusi dengan Gareth. Meskipun di film tidak diperlihatkan background karakter Hammer Girl. Tapi kami buat background supaya aku mengerti tokohnya seperti apa, bisa menghidupkan tokoh Hammer Girl," akunya.


Setelah pertama kali berperan antagonis, dan full aksi, Julie mengaku kecanduan. Dalam film berikutnya, Julie pun akan bermain sebagai sebagai wanita yang jago berkelahi, tidak kalah dengan para pria.


"Kebetulan film berikutnya juga action, judulnya The Night Comes For Us. Yang produce juga Gareth Evans sama sutradaranya Timo Cahyanto. Kalau dibilang takut, enggak sih. Justru sekarang aku lagi menikmati genre yang baru ini," tandasnya.


Mau tiket gratis nonton Indonesian Idol ? (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.