Mudah Diterima, Sheny Andrea Ikut Pasangan Tinggal di Belanda


Jum'at, 28 Maret 2014 07:11 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Sheny Andrea (Foto: Alan/Okezone)Sheny Andrea (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Aktris dan penulis novel Sheny Andrea, berencana menatap karier di Negeri Kincir Angin, Belanda. Hal itu dikarenakan akses dan peluang di sana lebih mudah untuk bisa go international.


"Di sana pingin perdalam bidang yang baru (sebagai novelis) dari aku sekarang. Kebetulan cowok aku di sana, jadi aku dibantu link-link dari dia soal penjualan novel aku ini dan ada tv station untuk masukin aku jadi crew," kata Sheny saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Penulis buku Sixth Chatha ini mengakui di Belanda bukunya pertama itu lebih mudah diterima pangsa pasar. Hal itulah yang membuatnya optimis untuk bisa berkembang.


"Novel pertama aku juga sudah banyak diterima di luar negeri. Nanti kalo jadi, aku pengen publish novel kedua aku ini di luar negeri dulu kaya di Belanda, Amerika Serikat, baru di Indonesia," lanjutnya.


Pemain sinetron Cinta Fitri itu kini tengah mempersiapkan novel keduanya yang lebih epic dibandingkan yang pertama di mana cerita lebih seram dan menegangkan. Bahkan, ia butuh waktu hingga satu tahun untuk melakukan riset dengan psikiater.


"Aku pengen terbitkan novel aku yang kedua. Ini agak susah dari novel yang pertama. Aku sampai ke psikiater untuk novel ini. Aku bikin yang suspense killer, yang buat pembaca mikir dan lihatin terus tiap halamannya," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.