Bantah Minta Rp500 Jt, Nia Keukeuh Dinafkahi Rp100 Jt/Bulan


Rabu, 26 Maret 2014 13:50 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Alan)Nia Daniati (Foto: Alan) JAKARTA - Nia Daniati membantah meminta uang penghidupan Rp500 juta. Nia hanya meminta cerai, harta gana-gini, dan uang nafkah Rp100 juta perbulan.


"Kalau masalah harta itu, nanti akan ada saksi dan bukti, minggu depan baru serahkan bukti surat dll, bahwa Farhat mau kasih nafkah Rp100 juta per bulan, dan serahkan rumah ke Nia. Padahal itu rumah Nia," ungkap kuasa hukum Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis, usai persidangan perceraian Farhat dan Nia di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).


Sebelumnya, kuasa hukum Farhat, Miftaahul Jannah, mengatakan, Nia telah meminta uang penghidupan sebesar Rp500 juta. Namun, menurut Indra, itu bisa saja dilakukan. Tetapi untuk saat ini, Nia hanya meminta apa-apa yang sudah tertulis dalam gugatan.


"Itu boleh saja, itu hak Nia Daniati dalam perceraian, apa yang diminta, mau dikasih atau tidak itu keputusan hakim. Enggak ada dia (Nia) minta yang enggak-enggak selain di dalam gugatan kita," imbuhnya.


Indra pun sadar, kini Farhat sudah bangkrut. Namun, Indra hanya meminta konsistensi Farhat membuat surat pernyataan siap menafkahi Nia sebesar Rp100 juta perbulan pada tahun 2006.


"Kita minta dia konsisten," tutup Indra.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.