Emosi, Yunita juga Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Daus Mini


Sabtu, 29 Maret 2014 17:54 wib | Edi Hidayat - Okezone




Daus Mini & Yunita (Foto:ist)Daus Mini & Yunita (Foto:ist) BOGOR - Yunita, istri Daus Mini mengakui dengan suaminya telah mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama, tekadnya bercerai pun semakin kuat. Karena menurut Yuniata dengan sudah masuk kedalam ranah hukum, perceraian keduanya sudah tak dapat dihentikan.


Bahkan ia mengaku sepekan sebelum Daus mengajukan talak ke PA Depok, dirinya sudah lebih dulu mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.


"Kalau sudah masuk pengadilan, susah untuk dicabut. Satu minggu sebelum papi masukin gugatan, aku yang menggugat," ucap Yunita ditemui dikawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2014)


Ia mengungkapkan keputusannya mengajukan gugatan cerai dilandasi rasa emosi terhadap Daus. Namun setelah keduanya berdiskusi, Yunita pun langsung mencabut gugatannya di PA Depok. Menurutnya dengan Daus yang menajukan permohonan talak, proses perceraiannya akan lebih mudah selesai.


"Aku masih emosi. Setelah dibicarakan baik-baik, akhirnya papi yang mengurus dan aku mencabut gugatan. Kalau laki-laki itu lebih mudah prosesnya daripada perempuan yang menggugat," tukasnya. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.