Donny Kusuma Sosialisasi Antinarkoba hingga Pontianak


Rabu, 26 Maret 2014 16:34 wib | Dina Prihatini - Okezone




Donny Kusuma (Foto: Okezone)Donny Kusuma (Foto: Okezone) PONTIANAK - Memerangi narkoba merupakan salah satu kegiatan artis sekaligus atlet Donny Kusuma, yang telah 15 tahun menjadi duta narkoba nasional.


Pria bertubuh tambun yang aktif memerangi barang haram tersebut mengaku anti dengan segala hal yang berbau narkoba.


"Makanya dengan sosialisasi kayak sekarang di Pontianak ke anak-anak sekolah gini, saya semangat. Sehingga, mereka paham akan bahaya narkoba, dan jangan sekali-sekali mencoba," kata Donny kepada Okezone usai menghadiri Ceramah Narkoba dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 34 di GOR Pangsuma Pontianak, Rabu (26/3/2014).


Kata Donny, memerangi narkoba memang bukan sebuah hal yang mudah. Namun, Donny yakin, generasi muda seperti anak-anak sekolah diberikan pemahaman, maka mereka akan mengisi waktu dengan kegiatan positif.


"Generasi muda itu harus diberi ruang untuk mengeksplor segala bentuk kegiatan mereka, sehingga mereka tidak pernah berpikir untuk mencoba narkoba. Dengan diberi ruang, mereka dapat mengembangkan bakat, dan timbul percaya diri sehingga membentuk prestasi yang bakal jauh sama yang namanya narkoba," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.