Dengar Kesaksian, Mata AQJ Memerah


Kamis, 27 Maret 2014 16:13 wib | Edi Hidayat - Okezone




AQJ (Foto: Arief)AQJ (Foto: Arief) JAKARTA – Raut sedih dan grogi tampak dari wajah AQJ, saat mendengarkan kesaksian dalam persidangan perkara kecelakaan maut yang melibatkannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Bahkan, mata AQJ pun langsung memerah.


Kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro, menjelaskan, kondisi AQJ cukup sedih saat mendengar keterangan saksi yang terdiri dari dua orang dari Jasa Marga, dua orang saksi dari pihak keluarga yang sudah meninggal, satu orang korban selamat, dan mantan kekasihnya, Arin.


"Sedih, nervous. Dia (AQJ) cuma tertunduk saja. Dia sangat menyesal, sedih. Matanya merah," kata Lydia, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014).


Lebih lanjut, Lydia mengaku tidak mengetahui beberapa saksi yang dihadirkan apakah dari pihaknya, atau pihak jaksa. Namun, menurutnya, saksi meringankan AQJ.


"Saksi korban, dan keluarga korban tidak menginginkan persidangan ini. Mereka tidak melaporkan perkara ini ke kepolisian. Mereka malah pengin selesai. Tidak perlu ada tuntutan yang dilanjutkan, mereka malah keberatan datang ke sidang, satu biaya, dua kan mereka juga bekerja," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.