Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya


Pesulap Adri Manan (Kanan) (Foto: Okezone)Pesulap Adri Manan (Kanan) (Foto: Okezone) JAKARTA - Pesulap senior, Adri Manan menyiapkan atraksi tak biasa. Dia akan mengendarai kendaraaan dalam kondisi mata tertutup.


Iringan kendaraan akan menempuh jarak 6 km di sekitar Menteng, Jakarta Pusat. Selain melibatkan sepuluh pesulap lain, Adri juga mengajak sang istri, Rani dalam atraksi tersebut sehingga totalnya akan ada 12 orang yang mengendarai kendaraan secara terpisah dengan mata tertutup.


"Ini kesulitan sangat tinggi. Kita akan lakuin aksi di jalanan. Ada Rani juga. Adegan ini dilakukan bukan oleh pesulap, tapi istri pesulap. Ada mentalis, ilusionis dari Jogja dan daerah lain," ujar Adri saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta.


Pesulap yang sedang mencalonkan diri calon anggota legislatif dari PKPI ini menjamin atraksinya tidak menggunakan trik sulap seperti kebanyakan. Meski hanya menyiapkan atraksi dalam waktu singkat, bukan masalah besar baginya.


"Ini tidak biasa. Biasanya perjalanan dengan mata tertutup ada yang bertrik, tapi ada juga yang mata hati. Ini murni pakai mata hati. Ini enggak ada rekayasa," jelasnya.


Meski sering mengiringi Adri bermain sulap, pengalaman ini merupakan yang pertama bagi Rani. Namun, penyanyi yang dikenal sering menyanyikan lagu mandarin ini tetap siap meski taruhannya nyawa.


"Dulu sering tampil berdua dengan Adri. Saya nyanyi, dia main sulap. Tapi ini pertama saya ikut langsung bermain. Ini bikin saya tertantang. Nanti saya sendirian. Risikonya tinggi, risikonya maut ya. Tapi kalau suami saya yakin saya bisa, saya harus yakin juga. Apalagi dibantu sama yang lain. Saya siap walau risikonya maut. Saya harus siap mental," kata Rani.


"Kita mau nunjukin ke pemirsa tidak bisa melihat dengan mata telanjang, tapi melihat pakai mata hati. Termasuk nanti Pemilu, jangan golput. Kita harus memilih dengan mata hati. Jangan hanya modal terkenal saja," timpal Adri. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.