Ngaku Dicabuli UGB, "R" Jalani Visum


Kamis, 27 Maret 2014 16:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Korban UGB (Foto: Alan/Okezone)Korban UGB (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Untuk menjerat Ustadz Guntur Bumi (UGB), "R" melakukan visum di Klinik Pulih di Jalan Teluk Peleng 63 A. Komplek AL, Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


"R" didampingi dengan kuasa hukumnya, Priyagus Widodo melakukan visum untuk menguatkan bukti telah mengalami pelecehan yang dilakukan UGB pada tahun 2011 lalu. Kedatangan "R" ke Klinik Pulih juga untuk mengobati psikologis yang sempat terganggu akibat kejadian memalukan itu.


"Yang penting ini untuk penyembuhan luka batin, trauma dia dulu. Kalau nanti ada bukti visum ini bermanfaat atau tidak itu nomor dua. Yang pertama ini penyembuhan luka batin karena traumatik," ungkap Priyagus saat dihubungi lewat sambungan telefon, Kamis (27/3/2014).


Setelah mendaftar di klinik itu, "R" akan menjalani penyembuhan trauma selama seminggu sekali hingga lima minggu ke depan. Dari hasil pengobatan ini juga akan disampaikan ke pihak penyidik Polda Metro Jaya untuk menjadi pertimbangan menjebloskan UGB ke dalam penjara.


"Jadi nanti seminggu sekali selama 5 minggu lima kali kedatangan. Nanti "R" akan ditangani oleh psikolog. Dan hasilnya untuk yang bersangkutan dan untuk kebutuhan penyidik Polda," lanjut Priyagus.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.